tanpa dimengerti tanpa arti part #3 (kumpulan status FB)

perbuatan sekecil apapun itu atas kerusakan yang terjadi memang sangat luar biasa,
namun apakah yang kita pikirkan untuk kemudian ?
karna sebuah tindakan terkecil akan berupaya merubah bentuk dengan dinamika dan perubahan yang besar jadilah pemikiran maju ke depan sebuah syarat wajib.
jika hari ini keruh dan kemudian menghitam seperti lumpur yang tak lagi dingin akan mengingatkan dorongan yang tak… terhingga untuk duduk sejenak berpikir apa yang sedang terjadi dan tanpa kefrustasian menentukan langkah terdepan.
tanda dari sebuah kefrustasian adalah ujung dari rencana langkah demi langkah komprehensif tanpa henti hingga kemenangan atau kematian.
semangat hidup untuk yang merasa ada dan hidup, cogito ergo sum!
salam kedamaian sejati ! ! !
29 September 2011 pukul 22:24
awas !!! bahaya laten scooby do dan pungutan liar….
13 Oktober 2011 pukul 19:09
rintik hujan mengingatkan indahnya persatuan tertindas yang saat ini masih lemah karna ketimpangan, tinggallah pemberentian terakhir akan mengarah kemana, walalupun laut pada intinya …

1 November 2011 pukul 15:27

Hari ini menjadi suatu hal dilematis untuk memahami kepastian kelak,
meraba? tentulah ada. menyusun? tentulah harus. tapi memastikanbukanlah aq yg tak dekat dengan dewa.
berharap kelak yang terbaik bagi semua, susunan yang aku bentuk tidaklah pernah dipastikan tanpa kamu, kami, kita, mereka, dan kalian. aku penentu, begitu juga dengan yang lain. terdapat wilayah yang terbagi untuk menentukan kepas…tian masing-masing. untuk siapa? untuk kepentingan dalam wilayah kami, mereka, dan kalian.

aku pernah berkata, rumput itu hijau. walaupun aku selalu melihat bahwa terdapat warna kuning, putih,dan warna lain nan agung. aku yang mengatakan pada semua orang bahwa rumput itu hijau, pada diriku sendiri sering kali aku yakinkan, namun mimpi sejenakku di alam nyata memastikan bahwa rumput itu berbagai warna.aku tidak pernah berekspresi tentang hal itu, bukan enggan, tapi aq tidak pernah mengerti dan memahami “kenapa indera ku melihat demikian” mengerikan bagiku, tanpa peduli apa kata jenis manusia lain. takkan pernah aku lakukan yang masih berlanjut aku lakukan karna sangatlah hina bagiku. sangatlah ngeri bagiku yang tak mengerti apa kata spesies lain. inilah aku yang tak mengaku pada diriku sendiri. entahlah, bukan menyerah, hidupku yang ditentukan ketinggian, tidak semua dariku berpangkal laut. seenaknya mengucap “suatu saat yang terbaik”.
meskipun sekilas aku berpikir, atau terlewat jauh mungkin, tak peduli itu karna yang ada belum tentu terbaik

setidaknya aku berhasil dalam menjawab apalah aku?,
seringaimu untuk terbaik terlewat menjelaskan.
tanpa rasa banggaku, hanya sedikit ajakan,
bahwa semua tidak seburuk yang dibayangkan,
bahwa yang terburuk sekalipun akan berubah hanya dengan langkah pengakuan,
diam !!!
ingat gemericik air yang terdengar setiap orang?
bukan itu maksudku, mengakulah pada dirimu…

mungkin tak sempurna.
tak sepanjang pikiran, hanya itu yang mampu aku katakan, hanya juga yang aku tuliskan, pasti perbuatan selalu megah menjelaskan.

21 November 2011 pukul 11:21

saya mohon sampaikan dengan baik dan bagaimana seharusnya, jelas tidak akan berbincang panjang untuk mengakuiny, jelas juga tidak mungkin meraba kesalahan untuk meluruskan,
kritik pujian ku …

24 November 2011 pukul 1:00

demi kebaikan sejati, berbuat lah baik ala kadarnya jika belum mampu berbagi kekuatan berdiri. tetap tenang dan tanyakan dengan diam. diam yang bertanya adalah emas. semoga adalah harapan, ungkapkan dengan diam. semoga yang bermacam, teriak dan rebutlah !

5 Desember 2011 pukul 11:21

setiap cerita, perjalanan, langkah, yang berarah selalu mengenal kata awalnya. untuk memastikan bahwa akan ada akhir, banyak dari awal yang menyedihkan, namun tak jarang sebuah awal adalah kebahagiaan, tapi akhir siapa yang tau. gantungan kehidupan yang kupahami adalah sebuah anggapan, pikiran, rasa, tindakan, sopan santun yang katanya konsensus pun tinggal sebuah anggapan, maka marilah menganggap…, jangan lupakan sesama kita yang yang menganggap. karna itu anggapan haruslah menganggap yang dianggap. mintalah untuk dianggap, jika mengharap ucapan bangga mintalah dengan diam yang mengharuskan orang menganggap bangga. bergumamlah “kata ku rumit?”, tidak dari pertanyaan mu itu sebuah contoh dari penjelasan ku tentang anggapan, jangan menganggap rumit jika tidak ingin dianggap rumit, setiap nafas pasti bisa, hanya yang bernafas dan lupakanlah yang menjauh kodrat nyata yg kita lihat.

8 Januari pukul 2:18

mana yang lebih kamu banggakan, kebenaran atau kesalahan ?
saya bangga dengan kebenaran, karna itu mnjadi motivasi dan contoh bagi orang lain, tanpa disadari keroposlah kebenaran yg kita banggakan itu, “pernah melihat itu? walaupun sudah kau alami”.
saya bangga dengan kesalahan, malu bukanlah alasan untuk mengakuinya, karna kesalahan dapat menghindarkan saya dari keropos kebenaran yang sedikit ini…, kesalahan juga akan membimbing saya pada kebenaran, sadarlah bahwa kebanggaan atas kesalahan membawamu pada motivasi untuk berbuat salah, kebanggaan kesalhn itu yg membawamu pada penyesalan mendalam hingga lupa arti kehidupan.
mana yang akan kalian pilih, jika diam adalah satu2nya cara untuk berbuat kesalahan selamanya.
saya bukan tanpa jawaban, karna saya jawab bahwa saya akan memikirkan tentang kebanggaan, sehingga tidak pernah bangga untuk diucapkan, namun berpikir untuk berucap dan kesalahan

8 Januari pukul 2:37

AHDB dapet B
wueee…
kok bisa BDI dapet A-
knp harus ada min (-)nya to pak, mbok ya uda A aja saya uda cukup,
ERP dapet A tp kok nilainya 80, gak pa2, kalo ditanya kekurangan sih ada, “kurang waktu buat kerjain ujian”,
nilai yg diharapkan bagus aja hasilnya kurang gtu, mata kuliah yang uda tak blacklist dari awal, hasilnya kayak apa coba…

18 Januari pukul 21:58

ketika semua berhenti sejenak karna jasad tak lagi sempurna,
ketika jasad merasa iri karna kurangnya perhatian,
jasad pun berontak, rasa lemah tanpa semangat jasad yg dilupakan akan menghantui,
tenanglah itu sesaat saja, meski aq tak sanggup berguna bahkan tak sanggup menyertai mu,
aku tetap yakin bahwa berontak jasad mu bukan untuk selamanyam
… dan aku yakin bahwa waktu pasti menyertai mu dengan setia,
apalah arti qu yg membuatmu mudah lupa,
kembalikan semangat pada pikiranmu untuk memberikan pengertian pada jasad,
semoga lekas sembuh …
bukan aq berbahagia di atas derita mu, hanya tak kuasa memaknai untuk bersanding, diam, tanpa usaha yang berarti, sementara dihadapanku menunggu pekerjaan yang harus segera dikerjakan tanpa mengetahui caranya.
sedih untuk diam,
sedih untuk berkata,
meratapi perjalanan mu yang menyakitkan hanya dengan melihat tanpa kuasa melakukan apapun,

23 januari 2012
(aq masih hidup)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s